Pembuatan Skripsi – Tips Cara Menghasilkan Hasil dan Pembahasan

Setelah menyelesaikan penelitian dan menganggapnya sebagai topik penting, berhasil melewati mata pelajaran utama dan spesialisasi selama kurikulum kelas dan lulus ujian besar untuk orang-orang yang mendapatkan program pascasarjana yang sangat maju, siswa menghadapi tugas yang menantang dalam pembuatan tesis. Sebaiknya, sebelum mencapai tahun kalender terakhir mereka di pendidikan tinggi atau fakultas pascasarjana, mahasiswa harus sudah menentukan bidang studi penyelidikan mereka dan menelusuri literatur untuk tujuan komplikasi atau masalah tertentu yang belum diselesaikan oleh pendahulu mereka di dalam masing-masing. bidang spesialisasi. Mereka harus mengalami beberapa fase pendekatan studi untuk menghasilkan gelar mereka. Baca lebih lanjut tentang Itenas sekarang

Penulisan Skripsi Sebagai Kebutuhan Pendidikan

Penyusunan skripsi sebagai salah satu kebutuhan tutorial sebelum ijazah diberikan kini menjadi hal yang lumrah di sekolah-sekolah dan universitas-universitas di berbagai daerah di dunia. Anda akan menemukan fasilitas pendidikan, bagaimanapun, yang menawarkan program gelar master yang tidak melibatkan pembuatan tesis.

Namun, mereka yang mencari gelar doktor karena tujuan utama dari panggilan pendidikan mereka harus menyelesaikan gelar master untuk membekali mereka dengan benar untuk risalah yang jauh lebih menuntut dari topik yang mereka pilih. Di antara produk individu yang sangat penting dalam mempersiapkan tesis adalah membuat bagian hasil dan diskusi. Dalam bagian ini tentang metode penyelidikan di mana pengalaman mahasiswa dalam industri spesialisasi pilihannya ditunjukkan.

Berurusan dengan Efek dan Bagian Diskusi

Ini akan membutuhkan tindak lanjut yang terus-menerus dan imajinasi yang mendalam dan mendalam untuk kembali dengan menggunakan efek dan tulisan diskusi yang fantastis, tetapi sebenarnya ada elemen mendasar yang harus diingat dalam pikiran Anda dalam menulis bagian penting dari tesis ini. Bagian-bagian ini, khususnya bidang dialog, seringkali secara dangkal diperkenalkan oleh para ilmuwan pemula; jadi, tujuan dengan makalah studi kadang-kadang tidak cukup puas.

Beberapa lembaga pendidikan lebih suka bahwa hasil akhir dan diskusi yang sama-sama dipublikasikan seluruhnya sebagai satu segmen, sementara beberapa lebih suka bahwa bagian manfaat disusun secara independen dalam bagian diskusi. Manakah dari keduanya yang sesuai untuk institusi tertentu dan juga untuk membedakan satu dengan yang lain, isi dari bagian hasil akhir Anda bersama dengan bagian dialog dibicarakan secara terpisah di bawah ini.

Isi di Bagian Hasil

Bagian hasil adalah komponen dengan makalah penelitian di mana sarjana menyajikan hasil akhir dari penyelidikannya segera setelah menerapkan proses mendalam yang diuraikan dalam bagian strategi. Itu di dalam bagian efek di mana peneliti menyajikan ringkasan hasilnya sesuai dengan tujuan yang ditetapkan sebelumnya, pengamatan yang relevan selama eksperimen atau studi, dan menganalisis info yang dapat ditawarkan dari jenis tabel, grafik, atau ilustrasi. .

Dalam menulis hasil akhir dengan penelitian, peneliti perlu mengatur hasil sedemikian rupa sehingga pembaca akan dapat mematuhi kesimpulan dalam pembelian logis mereka. Ini bukan hanya presentasi acak dengan hasil penelitian tetapi yang sesuai saat menggunakan target investigasi yang ditetapkan saat dalam pendahuluan. Perlu ada korespondensi satu-ke-satu yang melibatkan tujuan dan efek dari penelitian.

Isi dari Bagian Dialog

Banyak peserta didik yang secara tidak sengaja menghilangkan komponen penulisan investigasi ini mengingat penyajian hasil akan cukup memadai untuk memenuhi target dalam penelitian. Tidak demikian, karena bagian dialog hanya berbeda dari bagian hasil akhir sementara Anda dapat secara kreatif menggabungkan dialog dengan hasil.

Lalu apa yang pasti isi pada bagian diskusi?

Mungkin di bagian makalah eksplorasi Anda inilah peneliti menjelaskan efek dengan penyelidikan penyelidikan. Ini sebenarnya bagian tempat peneliti menghubungkan temuannya dengan kesimpulan sebelumnya dan di mana dia menarik kesimpulan; tidak peduli apakah akan menegaskan, memverifikasi, atau membantah argumen yang ditawarkan dalam tes ilmiah yang ditinjau sebelum melakukan penelitian. Oleh karena itu, dapat dicantumkan di sini di mana hipotesis dengan penelitian ini diterima atau ditolak. Juga, kepentingan besar atau signifikansi dari tujuan-tujuan ini dalam subjek yang tepat yang sedang dia kerjakan ditunjukkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *